Ayee Yennie

Setiap orang mempunyai 'kegilaan' terhadap sesuatu, dan itu Normal...





PT. SUBUR MAKMUR BANGUAN
Jl. Krangtengah no. 535 Klaten 58021
Phone (0272) 5892058 / 8395028
e-mail ; subur_makmurbpt@yahoo.com
=========================================================================


PRESS RELEASE
No. 9553/PR/12/2013

Untuk menjadi bagian kebanggan masyarakat Kabupaten Klaten, PT. Subur Makmur Bangunan mendukung Pemkab Klaten untuk mengadakan Car Free Day lagi pada hari minggu tanggal 29 Desember 2013 sebagai upaya pengurangan emisi gas di daerah Kabupaten Klaten. Acara Car Free Day akan dilaksanakan pada tiap hari minggu. Lokasi Car Free Day sepanjang Jalan Pemuda, Klaten Tengah yang akan dimulai dari pukul 05.00 WIB – 09.00 WIB. Selaku pendukung dalam kegiatan tersebut PT. Subur Makmur Bangunan akan memberikan dukungan berupa bentuk kegiatan seperti senam SKJ, hiburan music jalan, dan kumpul komunitas yang ada di Kabupaten Klaten.
Diungkapkan oleh Public Relation Manajer PT. Subur Makmur Bangunan Yeni Surya, “pada mulanya acara Car Free Day di Kabupaten Klaten ini telah digiatkan, namun sayang kegiatan yang diadakan sebelumnya kurang efektif sehingga kami selaku pihak yang mempunyai andil untuk memajukan daerah klaten ini siap mendukung kegiatan Car Free Day tersebut.” Kegiatan awal yang akan dilakuakan oleh PT. Subur Makmur Bangunan adalah mengkomunikasikan kembali Car Free Day kepada masyarakat agar kesadaran akan pentinganya acara seperti ini untuk dilakukan. Karena PT. Subur Makmur Bangunan menilai acara Car Free Day sebelumnya kurang mendapat antusias dari masyarakat Klaten.
Selain itu PT. Subur Makmur Bangunan juga akan mengajak pihak-pihak terkait seperti jajaran SKPD Kabupaten Klaten, Satlantas Kalten, radio, dan komunitas yang ada di Klaten untuk ikut serta berpartisipasi di acara ini bukan hanya pada pada kegiatan awal saja tetapi juga diharapkan memiliki tangguag jawab dan kesadaran pada acara Car Free Day selanjutnya, ungkap public Relations Manajer PT. Subur Makmur Bangunan. Car Free Day ini diharapkan dapat menjadikan sebagai tempat dan acara yang positif bagi masyarakat  Klaten dan PT. Subur Makmur Banguanan selaku pendukung acara ini.

Klaten, 22 Desember 2013
Direktur PT. Subur Makmur

ttd
Muhammad S. Ma’mun


Yenni Surya
Public Relation Officer
Ph. 085728224969
@yeen_niie






0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

Ayee Yennie

Ayee Yennie

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
Solo, Jawa Tengah, Indonesia
Mahasiswa Komunikasi Massa Politeknik Indonusa Surakarta.. Penyuka warna pink,Ungu follow IG/twitter : @yeen_niie

Social Icons

?

Cari Blog Ini

api

none