Ayee Yennie

Setiap orang mempunyai 'kegilaan' terhadap sesuatu, dan itu Normal...

11 Tips Temukan Pose Terbaik Anda Saat di Foto


Tampilkan ekspresi natural/IstTampilkan ekspresi natural/IstBerbagai pose akan dilakukan demi mendapatkan hasil terbaik, tapi tetap saja kita merasa belum berhasil. Adakah cara lain?

Check Out! 11 tips dari para ahli di bawah ini untuk mendapatkan hasil terbaik dari foto;

1. Memikirkan Sesuatu yang Menyenangkan

Hal ini mungkin tampak klise, tapi kadang-kadang cara terbaik untuk mendapatkan ekspresi yang baik adalah  memikirkan sesuatu yang menyenangkan secara realitis, seperti memori khusus, momen favorit Anda, atau hal yang manis bersama teman Anda, pasangan, atau apa yang anak lakukan pada Anda
Fotografer dan editor stylist, Anna Naftali mengatakan, "Pikiran nyata tentang kebahagiaan membantu mendapatkan senyum tulus atau melihat dan menenangkan ekspresi wajah tanpa paksaan."

2. Bekerja Pada Ekspresi Wajah Anda dan Berpose

Jika Anda memiliki bibir tipis, bagian mereka sedikit ditebalkan dan blow ringan untuk menciptakan ilusi yang lebih lengkap. Model Internasional, Sarah Ingle menyarankan, "Mereka yang memiliki wajah bulat harus menghindari menghadap lurus ke kamera dan sebaliknya memutar kepala sedikit ke satu sisi."
Memiliki dagu rendah atau tipis? Sarah menyarankan geserkan rahang ke depan sedikit ketika difoto dari samping dengan profil lebih seimbang.

3. Cari Senyum Khas Anda
Pernah perhatikan bagaimana selebritis yang biasanya terlihat di karpet merah dengan senyum dan pose yang sama di setiap acara? Yah, itu karena mereka sudah tahu apa yang cocok untuk mereka

Pakar kecantikan dan gaya,  juga mantan model internasional, Tiffany Hendra menyarankan, "Ambil handphone Anda dan foto beberapa dari diri anda sampai Anda menemukan sebuah senyum khas anda. yang Anda senangi." Hei, latihan membuat sempurna, bukan?

4. Keep it Simple

Staf fotografer Getty Images,  Jamie McCarthy memberikan saran terbaiknya,"Keep it simple. Jangan memaksa Anda berpose, buatlah santai dan nyaman.Pastikan untuk berdiri tegak dan bahkan sedikit melengkungkan punggung Anda." Dan, seperti Tiffany katakan, latihan, latihan, latihan!

Tampil maksimalTampil maksimal5. Ingat: Pencahayaan yang tepat Adalah Kunci

Menurut potret fotografer, Aaron Gil, ujung utama untuk terlihat baik di foto adalah menemukan pencahayaan yang tepat yang melengkapi wajah Anda. "Hindari bayangan kasar yang menonjolkan noda dan menyebabkan daerah gelap yang kontras di bawah mata Anda atau di bawah hidung."
"Pencahayaan komplementer bahkan dari bagian atas dahi ke bagian bawah dagu, serta dari pipi,"katanya

6. Anda TIDAK Memiliki Sisi buruk
Bertentangan dengan pemikiran umum, sisi buruk tidak benar-benar ada, kata  fotografer fashion dan mantan model, Nigel Barker,"Fokus semua energi,melihat ke kamera dengan keyakinan dan sedikit memutar tubuh Anda pada sudut untuk kedua sisi. Ini akan membantu Anda menemukan 'WOW!' figur Anda."

7. Bentuklah Siluet Anda Ketika Duduk
"Figur Anda dapat menjadi hilang di background jika Anda tidak menyesuaikan berpose saat duduk,"kata Nigel. "Jadi pastikan untuk duduk tegak dan menuju tepi kursi Anda. Ini akan memanjangkan tubuh Anda dan memastikan kamera menangkap siluet terbaik Anda,"tambahnya

8. Kenakan Pakaian TepatMengenakan pakaian warna yang tepat dapat membantu Anda melihat 5 sampai 10 kilo lebih ringan, catatan Gil, "Pakaian warna gelap atau hitam akan membuat Anda terlihat langsing. Anda harus menghindari lengan baju tertutup, karena jenis lengan ini akan menonjolkan bagian paling tebal dari lengan Anda "Garis-garis horisontal juga. Karena mereka dapat membuat pinggul dan pinggang Anda terlihat jauh lebih luas daripada mereka sebenarnya.

9. Menempatkan Tangan Anda Pada Pinggul AndaTempatkan tangan Anda di pinggul Anda, itu tampilan yang baik, kata McCarthy. "Hal ini dapat menonjolkan pinggang Anda, memberikan persepsi yang lebih ramping, dan bahkan membuat foto terlihat lebih alami dan animasi bukan hanya kaku dengan tangan Anda di sisi Anda."
Ketika berpose dengan cara ini, McCarthy menyarankan posisi tangan Anda dengan jari-jari Anda keluar, telapak tangan menghadap belakang Anda. "Ini memberi Anda kesempatan untuk memamerkan setiap cincin atau perhiasan lainnya dan juga terlihat jauh lebih alami dan nyaman."

10. Naikkan KameraPerhatikan bagaimana ketika Anda meminta seseorang yang lebih pendek dari pacar Anda untuk mengambil foto Anda berdua, hal itu tentu membuat rahangnya hilang? kata Tiffany."Selalu naikkan kamera setidaknya pada eyeline atau sedikit lebih tinggi."

11. Tahu Makeup Apa yang Harus Dipakai (dan Apa yang Harus Hindari)
"Jika klien saya berencana untuk memakai make-up atau bekerja dengan seorang penata rias, saya selalu ingatkan mereka untuk memakai bahwa  concealer yang mengandung SPF, memantulkan cahaya  seharusnya dihindari,"kata Amanda Bellucco, seorang fotografer profesional dari New York.
"Kombinasikan ini dengan sekejap, dan Anda akan berakhir tanpa pucat, luntur dan mengkilap,"tambahnya. "Stik dengan matte pada wajah sebaliknya, dan ingat, kamera tidak cenderung sedikit mengecilkan hal-hal seperti warna bibir, blush, dan terutama riasan mata, jadi jangan takut untuk memberi sedikit makeup di daerah tersebut."(Sbh)

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung

Ayee Yennie

Ayee Yennie

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
Solo, Jawa Tengah, Indonesia
Mahasiswa Komunikasi Massa Politeknik Indonusa Surakarta.. Penyuka warna pink,Ungu follow IG/twitter : @yeen_niie

Social Icons

?

Cari Blog Ini

api

none